Monday 26 November 2018

7 Tips & Trik Professional ketika bermain PUBG Mobile 2018

PUBG
Ditahun 2018 ini Pasti kalian sudah tak asing lagi dengan permainan battle royale yg di adopsi dari game PC ke versi Mobile (smartphone) ini
Berikut ini kiat2 bermain game PUBG lebih advanced biar agan2 lebih mudah dapet makan ayam panggang. langsung aja

1. Gunakan Headset/headphone yg bagus
gak perlu dijelaskan panjang2, ini emg wajib pakek meskipun bukan headset mahal yg penting udah stereo, Selain harus jeli dalam mengamati keadaan sekitar, Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi dengan mendengar seperti suara tembakan atau mobil. Lebih baik gunakanlah headset dan meninggikan volume suara bila bermain PUBG Mobile, sehingga Anda bisa mengantisipasi terjadinya pertempuran.

2. TERJUN
ketika terjun ada 2 poin yg wajib diperhatikan
- terjun dengan kecepatan tinggi, semakin cepat anda sampai dibawah semakin besar pula kemungkinan anda mendapatankan senjata yang bisa langsung dipakai untuk menghabisi lawan yg baru turun dan belum punya senjata
- Turun ditempat ramai loot ex: Military Base, Georgepool dengan resiko mati yg sangat tinggi, yg pastinya memacu adrenalin dan skill anda, atau jika anda ingin push rank, silahkan terjun di map yg sepi loot

3. Perbekalan Diri Sebelum Bertempur
Selalu periksa keadaan sebelum memasuki sebuah gedung, perhatikan bila pintu terbuka atau ada mobil yang sedang parkir maka kemungkinan ada musuh dan sebaiknya cari gedung yang lain.
Di PUBG Mobile terdapat fitur ‘auto loot‘, di mana karakter Anda hanya akan otomatis mengambil item yang penting saja, mengganti senjata yang lebih kuat beserta amunisi, serta perlengkapan lain seperti ransel, helm, rompi, dan barang medis.

4. Item Penyembuh dan Boost
Yang satu ini juga tak kalah penting, PUBG Mobile menerapkan sistem health (HP). HP ini menggunakan satuan persen dan bisa diisi lagi dengan berbagai item konsumsi yang bertebaran di dalam game.
Ada item untuk menyembuhkan HP, seperti bandage yang bisa memulihkan HP sebanyak 10 persen, first aid kit untuk pulih dari kondisi sekarat, dan med kit yang mampu menyembuhkan HP pemain 100 persen ketika digunakan.
Selain itu, ada juga item boost yang berfungsi untuk regenerasi HP atau menambah movement speed. Seperti energy drink, painkiller, dan adrenaline syringe.

5. Senjata Terbaik Sesuai Kondisi
Anda akan menemukan beragam senjata yang punya kelebihan dan kekurangan. Sebaiknya Anda mempelajari jenis-jenis senjata yang cocok untuk berbagai situasi, karena hal ini mungkin bisa jadi penentu kelangsungan hidup Anda.
Mulai dari pistol yakni pilihan yang baik untuk awal game, shotgun dengan damage terbesar tapi harus cukup dekat dengan musuh, submachine guns (SMG) dengan range dan damage yang lumayan, light machine guns untuk memborbardir, assault rifles untuk bertahan di mid game bahkan sampai late game dengan range yang lumayan jauh, dan lainnya.

6. Mengganti Kendaraan
Bila perbekalan sudah dirasa cukup, saatnya menyisir dan bergerak ke zona aman dengan kendaraan. Dibanding motor ataupun gokar, menggunakan mobil ialah pilihan yang lebih tepat.
Selain memberi perlindungan dari serangan tak terduga, mobil juga bisa menjadi senjata mematikan, di mana kita bisa menabrak musuh yang ditemui. Yang memperhatikan bahan bakar, jangan sampai mobil kehabisan bensin di tengah jalan. Untuk amannya, bergantilah mobil yang ditemui bila energi sudah menipis.

7. Air Drop
Beberapa pesawat tempur menjatuhkan air drop – kotak berasap merah tebal yang berisi senjata langka ke tengah-tengah medan pertempuran yang juga akan menjadi daya tarik bagi semua pemain yang melihatnya.
Di late game bahkan biasanya bakal menjadi pusat zona pertempuran, sehingga mau tidak mau kita harus bertempur habis-habisan. Kita bisa mengambilnya dengan kemungkinan di berondong atau mengintai dalam jarak cukup aman tapi ada kemungkinan Anda dikejar-kejar zona biru. Sekian!

Selamat Bermain & Good Luck!!!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 
Copyright © 2016 - 2019
Cracking Apps. - All Rights Reserved
Mobile ViewDinamic ViewAdvertise
Editing Theme by : Anonymous • Powered by Blogger, Google, Alexa.